IBX5828C990AE55E Menyedihkan Kondisinya, Inilah 5 Fakta Tentang Sutan Bhatoegana - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 14 November 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Sutan Bhatoegana menjadi viral setelah beberapa waktu lalu tersebar keadaan yang begitu menyedihkan tentang Sutan Bhatoegana yang terlihat sangat kurus yang saat ini sedang terbaring sakit di rumah sakit.

    Mantan politisi nyentrik ini memang sangat cakap ketika masih menjadi anggota dewan dibawah naungan bendera kebesaran partai demokrat. Melihat kondisinya saat ini tentu saja membuat kita sebagai bangsa indonesia terssentuh dan dengan segenap hati mendoakan kesembuhan bai beliau dari penyakit kanker hati yang ia derita.

    Bagi kalian yang tutup mata dan tidak tidak mengikuti perkembangan politik di indonesia, mungkin kalian perlu menyegarkan pikiran kalian mengenai beberapa fakta tentang sutan bhatoegana yang kami rangkum dalam 5 fakta tentang sutan bhatoegana yang perlu kalian tahu.

    #1. Sutan Bhatoegana merupakan tokoh penting dalam kemajuan partai demokrat, terbukti bahwa ia telah beberapa kali menjadi politisi demokrat yang memiliki kedudukan yang sangat penting di partainya yaitu sebagai sekretaris jendral DPP partai demokrat dan juga ketua departemen perekonomian DPP partai demokrat.

    #2. Sutan Bhatoegana menjadi tersangka kasus suap skk migas dimana kala itu ia diyakinini meminta sejumlah uang kepada kepala skk migas dengan alasan sebagai tunjangan hari raya atau biasa disebut THR kepada Rudi Rubiandini.

    #3. Nama Sutan Bhatoegana juga muncul dalam BAP Rudi Rubiandini yang mana terlebih dulu dijadikan tersangka dan telah berulang kali disebut di dalam persidangan dan Sutan Bhatoegana secara resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK pada 14 mei 2014.

    #4. Sutan Bhatoegana menjadi tersangka dalam kasus dugaan penerimaan hadiah atau janji terkati APBN-P di dalam kementrian ESDM.

    #5. Sutan Bhatoegana ditetapkan sebagai tersangka saat ia menjadi ketua komisi VII DPR RI pada tahun 2009-2014 dan dijatuhi hukuman 10 tahun penjara di tambah lagi menjadi 12 tahun penjara.

    Terlepas dari kasus yang menimpa beliau, semoga ia diberi kesembuhan atas penyakit yang ia derita dan diberi kesehatan dalam menjalani kehidupannya untuk kedepannya.
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan