IBX5828C990AE55E Pria Ini Keliling Dunia dengan Cara Yang Tak Terpikirkan - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 23 Desember 2016
    Advertisement

    Yoechua Blog - Keliling dunia adalah mimpi dari kebanyakan orang dan tak banyak orang yang bisa meraih mimpi seperti ini. Memang sangat tidak mudah untuk mewujudkan mimpi seperti ini karena membutuhkan biasa yang tidak sedikit.

    Berbeda dengan Thor Perseden, pria 38 tahun ini walau dengan keterbatasan biasa, ia tetap mewujudkan mimpinya untuk keliling dunia dengan cara yang mungkin tidak terpikirkan oleh kebanyakan orang sehingga mimpi untuk keliling dunia dapat ia wujudkan. Bagaimana cara Thor mewujudkan mimpinya tersebut?

    Seperti dilansir ravelandleasure, Thor berhasil berkeliling dunia menggunakan kapal kontainer selama 4 tahun. Ide ini bermula pada tahun 2013 saat ia ingin keliling dunia tanpa menggunakan pesawat terbang karena ia yakin biayanya akan sangat banyak. Awalnya ia ingin menggunakan boat, jelas tidak berbeda dengan menggunakan pesawat, ia jga akan membutuhkan uang yang banyak untuk memiliki boat.

    Akhirnya ia memilih untuk menumpang di kapal kontainer dengan biaya Rp. 200.000 perhari selama perjalanan.

    Walaupun tidak menemukan kemewahan di atas kapal, ia tetap senang menjalankan sebuah misi yang gilanya untuk mewujudkan mimpinya. Selama perjalanan ia mengatakan pernah melihat nothern light dan juga paus dan lumba-lumba, sesuatu yang tidak biasa ia dapat lihat.

    Menumpang kapal kontainer pun tidak mudah, karena ia membutuhkan perjuangan untuk bisa ikut kapal kontainer tersebut seperti ia harus mengunjungi travel agency bahkan menggunakan pola barter untuk dapat berangkat.

    Ternyata ia melakukan ini tidak sertamerta hanya mewujudkan mimpi keliling dunia namun juga menjadi misi untuk menjadi duta palang merah denmark. 

    Apakah kalian ingin keliling dunia dengan cara ini?
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan