IBX5828C990AE55E Ini yang Dilakukan Gelandangan Saat Mendapatkan 1.3 juta - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 20 Januari 2017
    Advertisement

    Yoechua Blog - Pernah melihat gelandangan ? tentu saya meyakini bahwa kita dalam kehidupan sehari-hari pernah atau bahkan sering menjumpai banyak gelandangan-gelandangan yang masih berkeliaran di sekitar kita. Namun pernahlah kalian membayangkan apa yang terjadi jika para gelandangan itu diberi uang yang cukup banyak dan akan dipergunakan untuk apa uang tersebut?

    Sebuah social experiment ini terjadi di Amerika Serikat ketika seorang youtuber bernama Josh Paler Lin dimana ia memberikan uang secara cuma-cuma kepada sorang tunawisma di Loas Angeles yaitu sekitar 1.3 juta Rupiah. Josh tentu tidak tinggal diam , karena ia melakukan itu untuk mengetahui rasa pensarannya terhadap apa yang dilakukan oleh tunawisma tersebut.


    Sebuah pemandangan awal yang akan membuat seeorang berpikir negatif karena tunawisma tersebut tiba-tiba melangkah kedalam sebuah toko minuman keras, tentu saya meyakini bahwa Josh akan menyangka bahwa , pria itu merupakan peminum minuman keras dan ada rasa bersalah terdahap tindakannya memberikan uang 1.3 juta rupiah kepada pria itu. Apa yang terjadi selanjutnya?

    Ternyata dugaan Josh salah, karena pria itu keluar dari toko bukan untuk membeli minuman keras namun ia keluar membawa tas penuh dengan roti. Hal yang membuat kagum dirinya adalah pria ini ternyata dengan rendah hati membagi-bagikannya kepada orang-orang senasib dengannya yang terpaksa hidup menggelandang.

    Josh yang diam-diam membuntuti pria tersebutpun kembali mendatangi pria yang diketahui bernama thomas ini. Kepada Josh, Thomas mengaku telah berhenti dari pekerjaannya dimana selama ini ia merawat orangtuanya yang sakit-sakitan dan baru-baru ini mereka meninggal. Ia sadar bahawa ia tak punya pekerjaan dan tak punya rumah.


    Bagaimana menurut kalian, pakah tindakan Thomas sangat terpuji menurut kalian?

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan