IBX5828C990AE55E Heboh, Ada Sesuatu Yang Mengerikan Dibalik Foto Ini - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 20 Februari 2017
    Advertisement

    Yoechua Blog - Sesuatu yang berkaitan tentang misteri tentu saja, menjadi topik yang sangat saya sukai ketika menulis sebuah artikel. Nah, kali ini yoechua blog akan membahas tentang sebuah foto yang tampak baik-baik saja, namun ketika anda dengan seksama memperhatikan detail dari foto ini dengan memperhatikan sekelilingnya maka kalian akan melihat sesuatu yang tak biasa dan sangat janggal.

    Lihat dulu baik-baik dibawah ini baik-baik dengan teliti sebelum melanjutkan pembahasan selanjutnya, apakah kalian mendapatkan sesuatu yang aneh?


    Foto ini tersebar sangat cepat didunia maya dan menjadi viral sehingga menghebohkan netizen diseluruh dunia. Foto ini viral bukan karena kisah indah sebuah pernikahan , namun sisi lain dari foto perayaan tersebut. Apakah itu?

    Sepintas memang semua objek dalam foto tersebut adalah normal dan biasa dalam sebuah pernikahan namun, jika kalian mengarahkan pandangan kalian ke subjek yang ada di bagian pojok foto tersebut maka kalian akan melihat sesuatu yang aneh dan mungkin dapat membuat bulu kuduk kalian berdiri. Apakh kalian melihatnya?

    Jika diperbesar, kalian akan melihat ada sekelompok orang yang sedang mengenakan jubah dan topeng yang terlihat sangat menyeramkan yang berada dibagian kanan dari foto tersebut. Orang-orang berjubah tersebut seakan memandangi para tamu undangan dan tentunya pasangan pengantin dalam perayaan itu. Banyak netizen mengaku merinding dengan foto tersebut, bagaimana dengan kalian?

    Seperti dilansir DailyStar.com, fakta dibalik manusia berjubah itu ternyata adalah bukan manusia melainkan hanyalah boneka, dimana boneka tersebut merupakan bagian dari penerapan seni di kota New Orleans, Amerika Serikat. Bneka ini dibuat karena terinspirasi dari sebuah novel karena John kennedy Toole yang berjudul Confederacy of Dunces.

    Dawn Dedaux adalah otak dibalik karya tersebut yang dibangun dari November 2011 hingga 2012.
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan