IBX5828C990AE55E WOW, Pria Ini Dibayar 1 Juta Rupiah Untuk Pelukan, Mau? - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 20 Februari 2017
    Advertisement

    Yoechua Blog - Percaya atau tidak bahwa berpelukan saja kalian bisa mendapatkan bayaran? Jika kalian tidak percaya , mungkin sebaiknya anda mulai untuk percaya akan sesuatu yang unik yang bahkan tidak masuk akal bai kita untuk dipercayai.

    Seidel membuktikannya bahwa sesuatu yang tak masuk akal bisa menjadi masuk akal. Ia bernama lengkap Kan Seidel berasal dari New york, memiliki pekerjaan yang sangat unik sebagai pemeluk profesional atau bisa juga dikatakan dibayar untuk memeluk orang.


    Seperti dilansir elitdaily.com, Seidel mengatatakan bahwa ia tidak suka disebut sebagai pemeluk, kalau ia bisa memilih nama dari profesi yang sedang ia jalani itu adalah sebagai "sentuhan profesional". Tentu saja ada alasan mengapa profesinya disebut sebagai sentuhan profesional, karena sentuhan yang ia lakukan adalah suka sama suka dimana ia menggambarkan sentuhan tersebut akan membaut orang merasa senang seperti pijatan kepala ketika seseorang melakukan creambath di salon.

    Seidel membuka sesi terapi/pelukan tersebut satu kali dalam 1 pekan melalui sebuah situs para pemeluk profesional yaitu cuddlist.com untuk tarifnya adalah USD 80 atau sektiar 1 juta dalam rupiah untuk 1 jam dalam 1 sesi pelukan. 

    Untuk menambah rasa sehat dan juga nyaman untuk kliennya, Seidel juga sengaja membawa tanaman hijau kedalam apartemennya. Selain untuk estetika, ia menjabarkan bahwa tanaman tersebut juga mwmbawa oksigen yang dapat mnyegearkan. Demi kepuasan klien ia pun memneli pemurni udara dan alat yang berfungsi untuk penguap aroma esensial.

    Ya, mungkin pekerjaan seperti itu sangat tidak cocok ketika diteapkan di indonesia karena sangat tidak cocok dengan budaya dan norma di Indonesia, atau mungkin kalian ingin menjadi pencetus untuk pekerjaan para pemeluk profesional di Indonesia? 
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan