IBX5828C990AE55E 4 Tips Senam Wajah yang Bisa Buat Pipimu Jadi Tirus - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 13 Maret 2017
    Advertisement

    Yoechua Blog Tentu saja memiliki wajah cantik adalah impian semua orang. Salah satu kriteria cewek yang dianggap cantik adalah saat pipinya terlihat tirus. Cewek-cewek di Korea bahkan rela mengeluarkan biaya yang nggak murah untuk melakukan operasi plastik hanya demi mendapatkan pipi tirus. Tentu saja ini boleh-boleh saja dilakukan. Namun bagi kamu yang tidak tertarik dengan operasi atau hal-hal lain yang membutuhkan biaya besar, sebenarnya ada cara yang mudah dan murah untuk memiliki pipi tirus.

    Caranya adalah dengan rutin melakukan senam wajah. Senam memang sudah lama ada, namun belum ada banyak orang yang secara rutin melakukannya. Senam wajah dianggap tidak akan mampu membuat bentuk wajah yang diinginkan secara cepat. Padahal, semua itu anggapan yang keliru. Kalau kamu ingin memiliki pipi tirus, kamu cukup secara teratur melakukan 4 gerakan sederhana berikut ini:


    1. Gerakan membuka rahang. Ini gerakan dasar yang sangat efektif
    Gerakan pertama ini adalah gerakan yang paling mendasar. Duduklah dengan tegak dan lalu menghadap dengan lurus ke depan. Buka mulut selebar mungkin lalu tutup kembali. Jangan dipaksakan. Hanya buka seusai lebar yang bisa rahangmu raih. Lakukan gerakan ini berulang-ulang dalam waktu 1 menit setiap satu putaran. Meski sederhana, gerakan ini akan mampu membakar lemak cukup banyak.

    2. Gerakan tersenyum. Biar senyum juga jadi lebih menarik
    Gerakan ini sangat mudah dilakukan. Kamu hanya cukup melakukan gerakan senyum. Mudah, ‘kan? Namun meskipun mudah gerakan ini ternyata sangat bisa membantu kamu yang ingin memiliki pipi tirus. Kamu hanya perlu senyum dengan menutup bibir lalu tarik bagian pipi selebar-lebarnya. Dengan lakukan gerakan ini berulang-ulang hingga satu menit setiap satu putaran. Meski terlihat mudah, namun gerakan ini bisa membuatmu merasa cukup capek, terutama di bagian otot pipi.

    3. Gerakan menarik leher. Gerakan ini yang paling sudah dan agak aneh
    Gerakan ini mungkin yang paling sulit untuk dilakukan. Gerakan ini adalah gerakan yang menuntut kamu untuk menarik otot leher dengan gerakan bibir seperti mau mencium. Tarik bagian leher dengan membuat bentuk bibir yang mau mencium dan lalu lepaskan. Ulangi gerakan ini selama satu menit. Mungkin gerakan ini akan membuat bagian otot lehermu merasa cukup capek. Meski demikian, jika kamu mau melakukannya secara rutin kamu akan mampu menguruskan pipi dalam waktu singkat.

    4. Gerakan menjulurkan lidah. Aneh tapi punya manfaat besar
    Gerakan ini mungkin yang paling aneh dan bisa jadi kamu akan tertawa saat melakukannya. Gerakannya sebenarnya cukup mudah. Kamu hanya harus menjulurkan lidahmu sejauh mungkin. Tahan posisi menjulur itu selama sepuluh hitungan. Ulangi gerakan ini selama satu menit dalam satu putaran. Meski terlihat aneh, gerakan ini akan mampu mengurangi lemak di pipimu secara signifikan.
    Meskipun terkesan aneh, 4 gerakan di atas adalah gerakan yang sangat mampu mengurangi lemak di pipimu. Dengan latihan ini secara rutin setiap hari selama 5 sampai 10 menit, kamu akan mendapatkan pipi tirus dalam waktu yang cukup singkat. Memang hasilnya tidak akan secepat operasi plastik atau treatment lainnya yang mahal, namun bagi kamu yang ingin cara alami, cara ini adalah yang paling efektif. Untuk informasi tips diet alami lainnya dapat ditemukan disini. 

     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan