IBX5828C990AE55E Ada 5 Alasan Martabak Bisa Jadi Menu Makan Malam - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 16 Maret 2017
    Advertisement

    Yoechua Blog - Setiap orang tentunya akan merasa bosan jika menu makan malam yang dikonsumsi selalu sama setiap harinya. Tentunya Anda membutuhkan menu baru untuk dijadikan alternatif pilihan untuk menemani makan malam Anda. Salah satu menu yang dapat Anda pilih adalah martabak. Dengan porsinya yang lumayan banyak, martabak bisa mengganti menu makan malam Anda yang membosankan. Harga satu loyang martabak juga dapat dikatakan relatif terjangkau dan bersahabat dengan dompet. 

    Selain harga yang terjangkau, ternyata ada 7 alasan yang membuat martabak bisa menjadi salah satu menu makan malam bersama keluarga. Berikut ini ulasannya.


    Martabak Itu Bukan Cemilan
    Alasan pertama adalah bahwa martabak itu bukan cemilan. Dengan porsinya yang besar, martabak bisa dikatakan sebagai makanan besar. Jadi, janganlah Anda berpikir bahwa martabak itu adalah cemilan. Jika Anda berpikir seperti itu, maka Anda hanya akan mengkonsumsinya beberapa potong saja yang akhirnya akan membuat Anda ingin makan lagi menu lain yang lebih besar. Jadi, Anda harus berpikir bahwa martabak adalah menu utama makan malam Anda.

    Banyak Kandungan Nutrisi
    Dalam hal nutrisi, ternyata martabak tidak kalah dengan menu makan lainnya. Adonan martabak manis biasanya terbuat dari tepung terigu, telor, dan bahan lainnya yang sudah mengandung karbohidrat, protein, dan zat besi. Selain itu, energi yang masuk ke dalam tubuh setiap Anda mengkonsumsi 75 gr martabak sudah memiliki besaran sebesar 199 kilo kalori sehingga dapat mencukupi kebutuhan kalori Anda di malam hari. 

    Banyak Penjual Martabak
    Untuk menemukan martabak di malam hari, tentunya tidak sulit karena di setiap daerah termasuk dekat rumah Anda pasti ada yang menjual martabak. Biasanya penjual martabak akan menyediakan 2 jenis martabak yang dapat Anda beli, yaitu martabak manis dan martabak telur.

    Porsi Untuk Lebih Dari 1 Orang
    Biasanya, martabak memiliki porsi yang besar apalagi jika Anda membeli menu yang istimewa, sehingga martabak bisa nikmati juga oleh keluarga Anda. Menu makan malam seperti ini bukan hanya membuat Anda kenyang namun juga bisa berkumpul dengan keluarga.

    Olahan Martabak Semakin Modern
    Sekarang Anda bisa menemukan olahan martabak yang semakin modern. Misalkan, martabak yang berwarna hitam atau hijau ditambah dengan aneka topping mulai dari cokelat, selai, kacang, marshmellow, keju, sereal, biskuit, dan juga buah. Dijamin Anda tidak akan pernah bosan dengan menu makan malam martabak.

    Itulah 5 alasan kenapa martabak bisa menjadi menu utama makan malam bersama Keluarga. Anda bisa lihat menu martabak lengkap disini.

     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan