IBX5828C990AE55E Intip Kecanggihan Sana Sleep Penghilang Insomnia - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 01 Juni 2017
    Advertisement

    Yoechua Blog - Jika kalian adalah seorang yang menderita susah tidur, maka bersiap-siaplah akan ada sebuah teknologi baru yang akan membantu anda menghilangkan insomnia akut anda.

    Seperti yang kita ketahui bahwa manusia memiliki masa tidur yang ideal adalah 7 hingga 8 jam dalam sehari, namun pada kenyataannya manusia-manusia modern saat ini, memiliki waktu tidur yang tidak normal, terlebih adalah mahasiswa.

    Ada banyak alasan yang membuat banyak sekali orang menderita susah tidur, penulis sendiri mengakui bahwa yang menyebabkan susah tidur adalah teknologi baik itu smartphone maupun laptop. Sedangkan masalah lain adalah karena stress ataupun kafein. Jika kalian adalah penederita insomnia, apa yang menyebabkan kalian susah tidur?

    Sebuah teknologi baru menjadi solusi bagi penderita susah tidur yaitu kehadiran Sana Health yang membuat sebuah kacamata canggih dimana dapat membuat penderita susah tidur dapat teratasi. Nama Kacamata tersebut adalah Sana Sleep.

    Seperti dilansir Engadget.com, Sana Sleep akan membuat penggunanya dapat tertidur dengan nyenyak dan lelap setelah 10 menit di gunakan oleh si penderita. Kacamata tersebut lebih dari sekedar memblok cahaya dimana kacamata tersebut memiliki mekanisme yang akan memberi cahaya untuk menggunakan stimulasi audiovisual. 

    Mekanisme tersebut dapat memicu otak yang akan muncul saat manusia tertidur sehingga akan membuat penggunanya merasa santai dan rileks dan akhirnya akan menghilangkan insomnia. Kacamata ini juga dapat memonitor fluktasi pada sistem saraf penderita.

    Sana Sleep masih belum di produksi, karena direncanakan kacamata canggih ini akan di produksi massal pada tahun 2018 dengan harga sekitar USD400 atau 5 jutaan rupiah, apakah kalian berminat dengan kacamata ini?
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan