IBX5828C990AE55E 2 Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil Mengikuti Siklus Haid - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 23 Agustus 2017
    Advertisement

    Yoechua Blog - Mengetahui cara berhubungan agar cepat hamil yang tepat sangat penting untuk diketahui semua pasangan yang sudah menikah. Apalagi dengan memperhatikan siklus haid yang dialami oleh wanita.

    Setelah siklus haid pada wanita, biasanya terdapat waktu terbaik untuk berhubungan. Yaitu ketika masa subur dari rahim yang siap untuk dibuahi oleh sperma. Pada masa subur ini, akan terjadi pelesapan sel telur dari ovarium menuju tuba fallopi. 

    Berikut ini ada dua cara penting dalam melakukan hubungan setelah siklus haid. Pastikan melakukan hubungan ketika sedang dalam masa subur. Karena dalam masa subur, prosentasi seorang wanita bisa hamil dengan cepat sangat besar. Jika dibandingkan dengan ketika berhubungan tidak dalam masa subur, beberapa langkah di bawah ini penting untuk diperhatikan.


    Yang pertama adalah menentukan posisi terbaik dalam berhubungan. Ada banyak cara berhubungan (posisi) yang bisa membuat seorang wanita cepat hamil. Namun menurut banyak dokter dan serangkaian penelitian, mengusulkan bahwa posisi misionaris adalah yang terbaik.

    Cara berhubungan agar cepat hamil ini bisa mempercepat kehamilan karena memudahkan sperma dalam  mencapai sel telur. Hal ini juga dipengaruhi dengan bantuan gravitasi yang bisa mempercepat laju sperma dalam bergerak menuju  rahim.

    Bisa juga menggunakan bantal sebagai pengganjal pinggul wanita. Yaitu dengan cara mengganjal pinggul wanita sehingga posisi pinggul lebih tinggi dari perut. Hal ini bisa memaksimalkan kerja gravitasi pada sperma. Sehingga pergerakan sperma menuju sel telur bisa lebih cepat jika dibandingkan ketika tidak menggunakan bantal.

    Yang kedua adalah dengan menentukan waktu yang tepat ketika akan melakukan hubungan. Pasangan suami istri harus tahu caranya menentukan masa subur reproduksi wanita dengan mengikuti siklus haid. Jika wanita memiliki siklus haid teratur selama 28 hari, maka masa subur yang pas adalah 14 hari sebelum hari pertama haid. Demikian ulasan tentang dua cara berhubungan agar cepat hamil. Semoga ulasan di atas dapat menambah wawasan bagi Anda yang ingin segera memiliki buah hati.
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan