IBX5828C990AE55E Inilah Nasib 5 Pemeran Spiderman Pasca Proyek Spiderman 3 Selesai - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 06 September 2017
    Advertisement

    Yoechua Blog - Halo movie mania, tentu kalian tidak asing dengan nama Tobey Maguire, ya dialah sang pemeran utama pertama spiderman di era 2000an yang mungkin bagi kalian merasa bahwa dia adalah ikonik dari spiderman masa kini walaupun telah tergantikan oleh Andrew Garfield dan juga Tom Holland, namun menurut saya pribadi, sosok spiderman tak akan pernah lepas dari Tobey Maguire.

    Walaupun Spiderman telah di produksi 3 kali era Spiderman 1-3, Amazing Spiderman hingga yang terbaru kolaborasi antara Marvel studio dan Sony, saya yakin dan percaya bahwa kalian masih ingat dengan tokoh-tokoh dalam spiderman era tobey maguire dibandingkan dengan era Garfield maupun Tom. Nah, yang menjadi pertanyaannya adalah bagaimana nasib mereka sekarang, mari kita bahas dalam 5 Pemeran Spiderman Pasca Proyek Spiderman 3 Selesai.

    #1. Tobey Maguire

    Banyak yang berpendapat bahwa Tobey adalah peter parker terbaik saat ini, dan saya setuju dengan pernyataan ini. Walaupun tobey telah aktif dalam perfilman sejak tahun 1980an, namun namanya benar-benar melambung saat ia memerankan peter parker di spiderman. Apakah karir Tobey meredup pasca spiderman 3? jawabannya adalah tidak, buktinya ia pernah di nominasikan sebagai aktor terbaik untuk film Brother tahun 2009 dalam ajang Goldern Globe Award, bahkan ia bermain 1 film dengan sahabat kecilnya, Leonardo d'caprio dalam film The Great Gatsby.

    #2. Kirsten Dunst

    MJ atau Mary Jane, karakter yang di perankan oleh Kirsten Dunst di spiderman. Tentu bagi saya, ketika melihat wajah Kirsten Dunst, yang ada dalam pikiran saya adalah dia MJ, bagaimana dengan kalian? Pasca spiderman 3 apakah karirnya meredup? Tidak, Dunts bahkan memenangkan nominasi aktris terbaik di ajang EMpire Award. Tidak puas menjadi aktris, ia kini juga menggeluti dunia sutradara, terbukti dengan debut pertamanya dengan menyutradarai film pendek berjudul Bastard yang ditayangkan pada Tribeca Film Festival pada tahun 2010.

    #3. James Franco

    James Franco yang memerankan Harry Osborne adalah sahabat peter parker yang mana atas perannya tersebut, ia mendapatkan pujian positif dari para sineas film. Nah setelah era spiderman 3 berakhir tentu saja karir James tidaklah meredup, terbukti dengan berbagai penghargaan yang ia raih melalui filmnya salah satunya menjadi aktor terbaik dalam film 127 hours, aktor komedi terbaik di The Interview dan juga Pemeran pembantu terbaik di Spring Breaker.

    #4. Willem Dafoe

    Bisa di katakan bahwa Willem Dafoe merupakan pemeran tokoh antagonis paling di ingat di era spiderman era 2000an. Willem Dafoe memerankan peran sebagai Green Goblin / Norman Osrborn di spiderman 1. Setelah spiderman 3, ia banyak memintangi judul film sperti The great wall, John wick dan juga John Carter.

    #5. J.K. Simmons

    Bos paling menjengkelkan di film spiderman menurut saya adalah J.K. Simmons, tentu tidak perlu saya jelaskan apa yang membuatkannya begitu menjengkelkan namun terkadang terlihat lucu bagi saya pribadi. Setelah era spiderman 3 J.K. Simmons sempat meredup namun kembali lagi bersinar ketika bermain film whipflash tahun 2014 dengan memerankan Terence Fletcher.

    Masih banyak karakter-karakter spiderman era tobey maguire yang belum terekspose, jika kalian punya informasi tentang mereka silahkan komen pendapat kalian di kolom komentar di bawah.
    (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan