IBX5828C990AE55E Tips Survei Harga TV LCD - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Rabu, 21 Februari 2018
    Advertisement

    Yoechua Blog -Perkembangan teknologi yang semakin pesat kini juga menyentuh teknologi TV yang masih belum tergantikan. Di tengah ramainya dunia internet, TV masih menjadi salah satu primadona bagi manusia. Kini banyak TV yang beredar, ada TV LED, TV LCD hingga smart TV. 

    Keunggulannya berbeda-beda dan pastinya semakin hari semakin canggih. Nah, biasanya harga TV LCD itu lebih murah dari TV LED dan Smart TV karena dia termasuk teknologi yang agak tua, tapi jika TV anda belum termasuk TV LCD, taka da salahnya mencoba beli. 

    Jika Anda memang ingin mengganti tv lama dengan tv LCD, ada beberapa tips memilih TV LCD yang harus diperhatikan. Bila putusan untuk mengganti tv lama dengan tv LCD sudah mantap, maka mulailah dengan melakukan survei harga.

    Jangan langsung tergiur dengan harga murah yang ditawarkan sebelum Anda mengecek produk yang sama di toko yang lain. Bisa jadi harga yang ditawarkan toko sebelah ternyata lebih murah.

    Lakukan perbandingan dengan tenang, tidak perlu terburu-buru. Selisih 100-200 ribu rupiah juga sudah cukup menguntungkan bagi Anda. Karena itu, lakukan survei harga ini secara jeli dan selektif.
    Pertimbangkan juga program pembelian yang ditawarkan sebuah toko dengan toko yang lain. Biasanya toko elektronik besar akan menawarkan harga miring dalam periode tertentu, seperti Hari Kemerdekaan atau menjelang akhir tahun.

    Tapi tetap, selalu lakukan perbandingan untuk mendapatkan harga yang terbaik.
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan