IBX5828C990AE55E Mengapa Investasi Microlending Sangat Cocok Untuk Para Mahasiswa? - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 26 Juni 2018
    Advertisement

    Yoechua Blog - Dalam suatu tahapan pendidikan, Mahasiswa digambarkan sebagai orang-orang terpelajar alias berpendidikan. Namun, dibalik itu, Mahasiswa juga kerap kali dicap sebagai orang-orang yang tak berpenghasilan dan memiliki keterbatasan dalam segi perekonomian. Karena itu, maka tak jarang adanya sindiran mengenai mahasiswa yang tidak mampu untuk membeli berbagai macam barang termasuk kebutuhan hidupnya di akhir bulan. 

    Namun, bukan berarti setiap mahasiswa harus meratapi nasibnya setiap saat. Karena, seorang mahasiswa juga berhak untuk berinvestasi demi mencerahkan masa depannya nanti. Salah satu skema investasi yang sangat cocok untuk mahasiswa adalah investasi microlending seperti Mekar. Mengapa demikian? Berikut ini beberapa alasannya :

    #1. Modal kecil
    Salah satu alasan mengapa skema investasi Microlending sangat cocok untuk para mahasiswa adalah jumlah modal yang dibutuhkannya. Seorang mahasiswa biasanya tidak memiliki uang dengan nominal yang besar untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Karena itulah banyak mahasiswa tidak memikirkan investasi untuk masa depannya. Namun, dengan skema investasi microlending seperti Mekar, para mahasiswa bisa mulai berinvestasi bahkan dengan modal dibawah 1 juta Rupiah saja. Kemudahan inilah yang bisa dimanfaatkan para mahasiswa untuk menghasilkan keuntungan besar tanpa harus mengganggu waktu kuliahnya.

    #2.Imbal hasil pasti
    Banyak mahasiswa yang enggan berinvestasi karena takut merugi di kemudian hari. Ya, setiap investasi tentu memiliki risiko yang memungkinkan para investor mengalami kerugian. Namun, dengan berinvestasi di skema investasi Microlending, maka para mahasiswa akan mengetahui imbal hasil yang akan didapatnya nanti secara pasti. Hal inilah yang membuat skema investasi microlending seperti Mekar menjadi peluang bisnis investasi yang potensial untuk para mahasiswa. 

    #3.Tenor waktu singkat
    Perputaran uang mahasiswa biasanya cukup singkat mengingat banyaknya kebutuhan hidup seorang mahasiswa terlebih jika mahasiswa tersebut merupakan seorang perantau. Namun, bukan berarti hal tersebut menjadi penghalang karena skema investasi microlending menjanjikan investasi dengan tenor waktu yang singkat. Anda dapat berinvestasi dalam kurun waktu kurang dari satu tahun sekalipun. Namun, patut diingat bahwa potensi keuntungan yang Anda dapatkan juga terpengaruh dari lama waktu Anda berinvestasi. Oleh karena itu, bijaklah dalam menentukan tenor waktu untuk investasi Anda.

     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan