IBX5828C990AE55E Hati Tenang dengan Memproteksi Kendaraan Pribadi Anda - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Jumat, 06 Juli 2018
    Advertisement

    Yoechua Blog - Memiliki kendaraan pribadi seperti mobil menjadi hal yang diidam-idamkan oleh sebagian besar orang. Karena dengan memiliki kendaraan pribadi, maka Anda dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan mudah, aman dan tentu saja lebih cepat. Namun, membeli kendaraan juga membuat Anda harus mengeluarkan uang untuk merawatnya terlebih jika kendaraan Anda mengalami berbagai insiden yang tidak diinginkan. Setidaknya diperlukan biaya tambahan untuk memperbaiki kendaraan pribadai Anda.

    Namun, Anda tak perlu khawatir lagi, karena dengan asuransi Anda dapat memproteksi kendaraan pribadi Anda. Pada dasarnya, terdapat dua jenis asuransi kendaraan yang ditawarkan untuk memproteksi kendaraan Anda. Berikut ini dua jenis perlindungan yang umumnya ditawarkan :



    #1. Proteksi total loss only
    Jenis asuransi mobil pertama yang dapat Anda pilih adalah proteksi total loss only. Jenis proteksi yang satu ini akan menjamin kendaraan Anda jika sewaktu-waktu mengalami musibah kehilangan atau kerusakan hingga 75% dari harga kendaraan tersebut. Maksud dari kerusakan hingga 75% adalah kondisi dimana kendaraan yang Anda asuransikan sudah rusak total sehingga tidak dapat digunakan lagi akibat kecelakaan. Jenis asuransi total loss only tergolong lebih murah dan sangat berguna untuk memproteksi kendaraan Anda dari risiko pencurian.

    #2. Proteksi komprehensif
    Pernahkah Anda merasa kesal karena mobil yang Anda miliki lecet akibat kemacetan di jalanan? Jika iya, maka Anda tidak perlu khawatir karena semua kerusakan tersebut akan dicover saat Anda menggunakan asuransi mobil komprehensif atau all risk. Proteksi ini berarti kendaraan Anda akan mendapatkan jaminan dari segala risiko yang mungkin menimpa kendaraan Anda seperti kerusakan ringan, kerusakan berat hingga risiko kehilangan. Asuransi ini sangat berguna bagi Anda yang tinggal diperkotaan dan menggunakan mobil untuk aktivitas sehari-hari Anda. Karena jika mobil yang Anda miliki digunakan setiap hari, risiko kerusakan tentu semakin besar sehingga akan sangat melegakan jika Anda membeli asuransi mobil untuk melindungi kendaraan Anda dari berbagai risiko yang mungkin hadir.

    Memilih jenis asuransi mobil tentu harus disesuaikan dengan kebutuhan. Karena, jika Anda membeli asuransi yang sesuai kebutuhan tentu akan mengurangi potensi kerugian dari pembayaran premi yang Anda lakukan setiap tahunnya. Dengan demikian, asuransi mobil akan terasa memiliki manfaat praktis bagi para pemilik kendaraan pribadi seperti mobil.

     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan