IBX5828C990AE55E Mau Tes Kehamilan Alami? Ini Cara yang Bisa Anda Lakukan - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 16 Juli 2018
    Advertisement

    Yoechua Blog -  Bagi anda yang sedang menanti-nanti buah hati, setiap bulan di tanggal tertentu pasti merasa dag dig dug. Ya, saat tanggal menstruasi mendekat anda akan merasa berdebar-debar dan bertanya “Apakah bulan ini saya masih menstruasi atau positif hamil?” jawaban yang anda harapkan tentu saja positif hamil dan “tamu” bulanan itu tidak lagi datang. 

    Ketika pada tanggal yang dinanti tersebut anda masih juga belum kedatangan “tamu” maka biasanya calon ibu segera bergegas menuju apotik dan membeli alat tes kehamilan. Nah, bagi mereka yang sudah bertahun-tahun menikah dan belum juga hamil, mungkin tidak lagi berminat membeli alat tes kehamilan. Mereka tidak lagi memiliki harapan besar dan lebih memilih untuk pasrah. Bahkan, sering kali mereka membenci alat bernama “test pack” tersebut.

    Akan tetapi, tahukah anda, ketika anda pasrah bisa saja anda mendapatkan anugerah yang sudah anda tunggu-tunggu dari yang maha kuasa. Benar, di saat anda sudah tidak bersemangat lagi membeli “test pack” justru anda sedang hamil. Lalu, bagaimana? Apakah anda tetap trauma dengan “test pack” dan tetap tidak ingin membelinya meski anda tahu jadwal menstruasi anda sudah terlambat hingga 1 minggu?

    Bagi anda yang enggan membeli test pack karena takut kecewa, anda bisa mencoba tes kehamilan secara alami

    Bagaimana caranya? 

    Anda bisa menggunakan pasta gigi. Caranya, sediakan gelas plastik ukuran kecil, pasta gigi warna putih, dan urine anda di pagi hari. Tempatkan sejumput pasta gigi di gelas, lalu tambahkan urine anda secara langsung ke gelas tersebut. Tunggu hingga 10 menit untuk melihat reaksinya. Bila positif hamil, warna pasta gigi akan berubah biru atau berbusa, dan bila hasilnya negatif, tidak akan ada reaksi apa pun pada pasta gigi tersebut. 
    Bila anda merasa hasil tes ini positif, anda bisa segera menuju apotik dan membeli alat tes kehamilan dan mengecek ulang hasilnya. Jika tidak, anda tidak perlu repot membeli alat tersebut. Untuk hasil yang akurat, ulangi percobaan ini hingga beberapa kali. 

    Jika anda ingin tes usia kehamilan anda, maka cara tersebut tidak bisa dilakukan. Cara paling efektif mengetahui usia kehamilan anda adalah dengan menghitung hari mulai dari periode menstruasi terakhir anda. 

     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan