IBX5828C990AE55E Cara Menggunakan Koyo Agar Terhindar Dari Efek Samping - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 24 Juli 2018
    Advertisement

    Yoechua Blog - Saat tubuh dilanda rasa lelah yang berlebihan, pasti akan merasakan rasa pegal disertai nyeri pada bagian tubuh tertentu. Dengan rasa yang timbul padA bagian tubuh pastinya akan sangat menjengkelkan dan juga memberikan rasa yang tidak nyaman. 

    Salah satu cara yang sering dilakukan oleh masyarakat di Indonesia adalah dengan menempelkan koyo pada bagian tubuh yang terasa nyeri. Mengingat fungsi koyo yang bermanfaat untuk mengatasi rasa pegal, linu dan juga nyeri ada persendian. Hansaplast koyo hangat bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda untuk mengatasi rasa nyeri.

    Koyo merupakan salah satu jenis obat dengan sistem pengiriman obat trandermal, atau mengirimkan obat melalui permukaan kulit. Fungsi koyo digunakan untuk mengurangi rasa nyeri dan juga pegal-pegal guna mngurangi efek samiping dari obat ataupun suntikan. Hansaplast salah satu produsen koyo terkemuka memberikan pilihan koyo hangat yang bisa digunakan untuk keperluan pengobatan secara trandermal.

    Kandungan bahan kimia yang terkandung pada koyo antara lain icy hot, dan biofreeze dimana kedua bahan kimia ini memiliki sifat dingin atau panas yang berbasis alkohol. Jika semua bahan yang terkandung pada koyo dikombinasikan dan ditempelkan pada tubuh, maka akan memberikan rasa panas dan mengirimkan sinyal pada tubuh untuk mengurangi rasa nyeri. 

    Meskipun koyo hangat sachet mampu mengurangi rasa nyeri pada tubuh, namun nyatanya koyo juga memiliki efek samping. Salah satu efek samping yang mungkin terjadi adalah adanya iritasi pada kulit. Apalagi jika anda memiliki kulit yang sensitif, maka bisa saja iritasi menjadi parah.

    Adapun cara dalam menggunakan koyo agar terhindar dari efek samping adalah sebagai berikut :
    - Pastikan kulit bersih dan kering sebelum menempelkan koyo
    - Jangan menempelkan koyo pada kulit yang luka
    - Cuci tangan setelah menempelkan koyo
    - Pastikan jika koyo yang digunakan hanya untuk sekali pakai
    - Jika mengalami iritasi, segera konsultasikan pada dokter.

    Dengan mengetahui fungsi koyo dengan benar anda bisa memanfaatkan koyo sesuai dengan prosedur dan pastikan saat memasang koyo melalui proses yang benar sehingga terhindar dari efek samping. Selain saat pemasangan koyo, anda juga bisa memilih koyo yang tidak menimbulkan efek samping seperti Hansaplast koyo hangat. 

     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan