IBX5828C990AE55E 5 Cara Konyol Cegah Kebotakan yg Tidak Ada Di Indonesia, Mau Coba? - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 23 Oktober 2018
    Advertisement

    Yoechua Blog - Masih muda takut botak ? itulah yang anak-anak muda masa kini yang merasa takut jika akan mengalami kebotakan pada usia-usia yang dapat dikatakan masih jauh untuk mengalami kebotakan.

    Nah, banyak cara untuk mencegah kebotakan tersebut, namun tahukah kamu bahwa terdapat cara-cara konyol dan unik yang anti-mainstream bagaimana cara mencegah kebotakan yang telah diterapkan diberbagai negara di dunia. Konon katanya cara-cara ini telah ada pada masa lalu untuk mengatasi permasalahn rambut terutama adalah kebotakan di usia muda.

    Menurut Boldsky.com, 5 cara konyol dan unik ini salahsatunya ada nya yang menggunakan urin sapi lho. Berikut adalah penjelasannya :


    #1. Kotoran Merpati - YUNANI
    Nah, kamu pernah tidak kepikiran untuk menggunakan kotoran merpati untuk mencegah kebotakan. Ini terjadi di Yunani dimana seorang tokoh bernama Hippocrates merekomendasikan perawatan menggunakan bahan seperti kotoran merpati, bit, opium, lobak dan campuran berbagai rempah lalu dicampur untuk mengatasi masalah rambut.

    #2. Lemak Hewan - MESIR
    Di jaman mesir kuno, orang-orang pada jaman itu mengatasi kebotakan menggunakan bahan-bahan yang tidak masuk akal seperti lemak hewan. Mereka mempercayai secara turun-temurun bahwa campuran dari berbagai lemak hewan tersebut sangat ampuh untuk mengatasi kebotakan.

    #3. Urin Sapi - INDIA
    Nah siapa yang percaya bahwa Urin sapi bisa mencegah dan mengatasi kebotakan ? Jika kalian tidak percaya, beda halnya dengan warga India dimana mereka mempercayai bahwa urin sapi yang belum pernah di kawinkan dan harus di minum sebelum mahatari terbit akan daapt mengatasi kebotakan. 

    #4. Sp3rma Sapi - USA dan Inggris
    Siapa bilang negara maju seperti USA dan Inggris juga memiliki cara yang konyol untuk mencegah dan mengatasi kebotakan. Mereka percaya bahwa sp3rma sapi yang kaya akan protein bisa merangsang pertumbuhan rambut bahkan hingga kini perawatan menggunakan bahan ini masih di gunakan di salon-salon di USA dan Inggris.

    #5. Tikus Tanah dan Gigi Kuda - MESIR
    Yah, kembali mesir memiliki cara yang unik untuk mengatasi kebotakan selain menggunakan lemak hewan , misalnya menggunakan tikus tanah atau gigi kuda, dan sejarah mencatat bahwa Cleopatra / kekasih Julius menggunakan jenis perawatan ini walaupun tidak berhasil

    Itulah 5 cara anti-mainstream yang digunakan oleh orang-orang diberbagai dunia yang tidak ada di indonesia , bagaimana menurut kamu, mau mencoba ?

     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan