IBX5828C990AE55E Wisatwan Asing Ini Mengalami Hal Tak Senonoh Di Indonesia, Mengapa? - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 23 Oktober 2018
    Advertisement

    Yoechua Blog - Semua pasti sudah tidak asing dengan bali yang merupakan salah satu tujuan wisata di indonesia bahkan dunia. tentu kita sebagai warga negara indonesia begitu bangga melihat bali yang menjadi destinasi andalan di tanah air. Tidak hanya wisatawan lokal saja yang mengakui keindahan bali, bahkan wisatan dari mancanegara, bahkan Christiano Ronaldo pun sudah berulang kali liburan ke bali.

    Bagi kalian yang belum tahu, salah satu yang menjadi daya tarik di bali dikenal dengan Sangeh. Sangeh adalah salah satu tempat dimana kalian akan dapat melihat monyet secara langsung dan dapat berinteraksi dengan monyet-monyet yang berkeliaran di sana, Hutan Monyet Sangeh.


    Tapi perlu kalian tahu juga , bahwa banyak sekali monyet-monyet usil yang ada di sana jadi saya sarankan kalian untuk berhati-hati ketika berwisata ke tempat tersebut misalnya saja mencuri barang-barang yang kalian bawa. Nah, berbicara Hutan Monyet Sangeh ada kejadian lucu yang di alami oleh wisatwan dari mancanegara, apa itu?

    Seorang wisatwan cantik ini pada awalnya hanya santai duduk di bangku di Sangeh, namun tiba-tiba ada 2 ekor monyet yang datang dan duduk di pangkuannya. Nah, alih-alih monyet tersebut ingin usil atau meminta makanan kepada wisatawan tersebut, kedua monyet tersebut malah melakukan sesuatu yang sangat mengejutkan , bahkan bisa jadi ini adalah sebuah kejadian paling konyol yang pernah di alami oleh wisatawan tersebut.

    Kedua monyet tersebut yang berada di pangkuan wanita cantik itu, tiba-tiba mengambil posisi seakan ingin melakukan pose bercinta. Dan benar adanya, bahwa kedua monyet ini bercinta di pangkuan wisatawan cantik tersebut tanpa peduli akan sekitarnya. Tentu saja wsitawan tersebut bingung melihat kedua monyet kasmaran tersebut bahkan ia sempat malu dan menutup matanya melihat hal tak senonoh tpat terjadi di depannya, bahkan di pangkuannya.

    kedua monyet tersebut akhirnya berhenti setelah sang pemancu wisata melempat kacang dan kedua monyet itupun pergi dari pangkuan wisatwan cantik tersebut. Nah, bagaimana, konyol bukan semoga saja ketika kalian berlibur kesana, kalian tidak mengalami hal yang sama dengan yang di alami oleh wisawatan tersebut.
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan