IBX5828C990AE55E Cara Baru Hasilkan Rupiah, Coba SOSIAGO Influencer Marketing Sekarang ! - Yoechua Blog
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 06 November 2018
    Advertisement

    Yoechua Blog - Apa itu Influencer marketing? Mungkin itulah yang ada dalam pikiran kamu ketika membaca artikel ini. Istilah itu memang cukup jarang di dengar oleh kalangan pemula di bidang internet marketing, namun bagi kamu yang sudah malang melintang di dunia internet pasti sering mendengar istilah ini.

    Influencer marketing adalah sebuah cara promosi yang menggunakan seorang Influencer di dunia maya / sosial media seperti blog, instagram, youtube , twitter dan lain-lain. Nah, kalian mungkin sering mendengar endorsement dikalangan selebgram atau youtuber, itulah bentuk dari Influencer marketing itu sendiri. Biasanya mereka yang memiliki followers banyak disukai oleh kalangan advertiser untuk mempromosikan produk dan jasa yang mereka miliki untuk dikenal luas oleh konsumen.

    coba sosiago influencer marketing
    Coba Sosiago Influencer Marketing

    Percaya atau tidak, Influencer marketing adalah salah satu cara promosi yang paling efektif saat ini untuk mengaet para konsumen yang pada saat ini kurang suka terhadap iklan yang bersifat hardsell, oleh karena itu Influencer marketing adalah solusi kekinian untuk mengatasi masalah tersebut.

    Berbicara mengenai Influencer marketing , terdapat salah satu platform yang dapat dikatakan sedang naik daun yang sangat cocok bagi advertiser ataupun publisher untuk fokus menjadi Influencer marketing yaitu SOSIAGO. Apakah sudah saatnya coba SOSIAGO influencer marketing? Jawaban nya adalah benar,  mengapa? Mari kita telusuri satu persatu mengapa Sosiago sangat layak menjadi platform bagi advertiser untuk mencoba terobosan baru dalam mengiklankan produk dan jasa mereka, terlebih bagi publisher untuk mendulang rupiah dengan mudah.

    Sosiago.id adalah merupakan platform yang baru saja diresmikan beberapa minggu yang lalu, namun sejatinya Sosiago adalah wajah baru dari upgrading Iblogmarket dimana memiliki kesamaan dari pendahulunya, namun kali ini memiliki fitur yang lebih komplit dan memenuhi kebutuhan advertiser dan publisher.

    Beberapa Fitur terbaru tersebut di antara lain :

    #.1 Bagi Advertiser

    a. Campaign Dashboard
    Fitur ini merupakan pusat dari segala aktifitas kamu di Sosiago. Pada halaman ini kamu akan bisa memulai promosi dengan membuat kampanye baru sebelum di berikan kepada influencer. Halaman ini akan memudahkan kamu untuk memonitor aktifitas kampanye dengan penyajian data yanng lengkap.

    b. Task Monitoring
    Fitur ini agar memudahkan pencarian untuk pemilihan channel-channel influencer yang telah terdaftar. Dalam halaman ini kamu akan mendapatkan berbagai informasi dari masing-masing pekerjaan yang sudah diberikan misalnya seperti brief, status task, laporan penempatan iklan, batas waktu dan juga performa impression dari pekerjaan yang telah di publish.

    c. Channel Filtering
    Beberapa informasi tentang filtering data yang diberikan seperti harga perchannel, lokasi, kategori, gender dan beberapa hal spesifik lainnya misalnya DA dan jumlah pengunjung untuk blog, jumlah follower untuk instagram dan jumlah subscriber untuk youtube. Harga yang terlihat adalah sesuai dengan harga yang akan di bayar tidak ada pembayaran yang tersembunyi.

    d. Brief Discussion
    Salah satu fitur yang menarik adalah Brief discussion, salah satu fitur terbaru dari pendahulunya yaitu kamu dapat berdiskusi secara langsung dengan influencer untuk membahas atau menerima feedback dari brief yang telah diberikan. Segala yang berhubungan dengan brieft task bisa di diskusikan menggunakan fitur chat jika masih ada yang membingungkan mengenai detail task. Selain itu juga anda dapat mengirimkan file tambahan dan juga melakukan revisi terhadap task yang telah di kerjakan.

    e. Semua aktifitas tersimpan dalam fitur laporan terhadap task dan performa dari setiap pekerjaan yang telah di kerjakan. Report data diberikan secara lengkap untuk mengetahui tingkat kesukesasn aktifitas kampanye, termasuk cost effective dari setiap hasil placement.

    Sosiago bisa menjadi pilihan yang menarik bagi advertiser untuk mempromosikan produk dan jasa yang mereka miliki, untuk memilih para influencer yang terbaik utnuk mendapatkan hasil yang baik pula.

    #2. Bagi Influencer/Publisher
    Setelah melihat berbagai fitur bagi advertiser tentu saja secara garis besar kita telah tahu bahwa kita sebagai influencer lah yang akan bertugas menjalankan pekerjaan yang telah diberikan oleh advertiser tersebut berdasarkan keseuaian brief campaign yang mereka inginkan. Namun bagaimana kita bisa memulai untuk mendapatkan task dari sosiago? Mulailah coba SOSIAGO influencer marketing sekarang juga dengan melakukan pendaftaran di sosiago.id.

    Sosiago memberikan berbagai macam variasi asset/ channel untuk para influencer dimana tugas yang diberikan hanya dua yaitu create dan publish. Publish adalah influencer melakukan tugas bedasarkan asset yang disediakan oleh advertiser dan langsung publish berdasarkan brief yang diberikan sedangkan create adalah influencer diharuskan membuat sendiri apa yang advertiser minta berdasarkan brief yang telah mereka berikan. Berikut adalah channel yang ditawarkan oleh sosiago :

    a.  Blogger
    Untuk channel blogger, ada 2 tipe yang ditawarkan oleh sosiago diantaranya adalah publish artikel dan create artikel.
    - Create artikel
    - Publish artikel 

    b.  Instagram
    Untuk instagram ada 5 tipe yang di tawarkan oleh sosiago diantaranya adalah :
    - Feed Stories
    - Create Foto
    - Publish Foto
    - Create Video
    - Publish Video

    c.  Youtube
    Untuk youtube ada 2 tipe yang di tawarkan oleh sosiago diantaranya adalah :
    - Publish Video
    - Create Video

    d.  Twitter
    Untuk twiter ada 4 tipe yang di tawarkan oleh sosiago diantaranya adalah :
    - Publish Tweet + Gambar/Video
    - Create Tweet
    - Create Gambar
    - Create Video

    Dari 4 jenis channel yang di tawarkan, kalian bebas menentukan sendiri berapa fee atau harga yang kalian inginkan untuk mendapatkan tugas dari advertiser, saya sarankan untuk tidak mematok harga yang terlalu tinggi terlebih jika channel kita dapat dikategorikan tidak begitu populer.

    Yang paling baru adalah Kontes SEO, dimana pada fitur ini kalian yang terdaftar pada sosiago dapat mengikuti lomba kontes SEO, tentu saja setiap pemenang akan mendapatkan rupiah yang cukup besar untuk setiap kontes yagn di lombakan.

    Influencer marketing sangat cocok bagi kamu yang menghasilkan rupiah dengan cara yang mudah dan termanajemen dengan baik oleh sistem yang ada di sosiago. Jadi masih ragu coba SOSIAGO Influencer marketing?
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan