IBX5828C990AE55E Keuntungan Mengonsumsi Air Alkali - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Kamis, 20 Juni 2019
    Advertisement

    Yoechua Blog - Mengonsumsi air adalah kebutuhan yang jelas sangat penting untuk setiap manusia pada setiap harinya. Jika anda kekurangan konsumsi air, maka akan terdapat banyak hal penyakit yang akan menimpa tubuh anda. Biasanya, jika anda mengalami indikasi sering mual, muntah, dan sakit kepala, anda perlu mengonsumsi air alkali ph tinggi yang sangat baik manfaatnya.

    Rutin mengonsumsi air dengan ph tinggi sangat baik untuk menetralisir tubuh anda yang sedang mengalami pH tubuh terlalu asam. Indikasi seperti tadi bisa tercegah jika tubuh menjadi netral dengan mengonsumsi air yang memiliki kandungan pH tinggi. Namun, anda perlu mengetahui lebih dalam mengenai air dengan kandungan pH yang tinggi untuk kesehatan anda.


    Manfaat Mengonsumsi Air Alkali 

    Membuat tubuh agar selalu cukup dalam jumlah dalam cairan tubuh adalah hal yang perlu diperhatikan oleh anda. Apalagi untuk membuat tubuh selalu tetap seimbang dan tidak kelebihan kandungan asam atau basa secara berlebihan. Dampak dari ini juga berpengaruh pada organ tubuh anda, sehingga anda perlu merawat tubuh anda dengan baik.

    Berikut ini manfaat untuk anda dalam mengonsumsi air alkali untuk kesehatan tubuh :

    1. Menetralisir asam tubuh
    Seperti yang sudah disinggung, beberapa indikasi bahwa tubuh seseorang rentan terhadap penyakit adalah karena kelebihan asam pada tubuh. Dengan adanya air alkali ini, maka dapat dengan segera membantu anda dalam menetralisir dan membuat kandungan tubuh lebih seimbang. Hal ini juga membantu dalam mengatasi dehidrasi berlebihan yang menimpa pada tubuh.

    2. Menjaga kesehatan tulang 
    Ada juga manfaat yang sangat baik untuk tulang anda yang suka mengonsumsi air mengandung mineral tinggi satu ini. Hal ini diketahui dengan menggunakan resorpsi tulang yang terjadi pada tulang yang terdapat pada tubuh. Resorpsi sendiri adalah proses untuk pemecahan sel tulang lama menjadi lebih baru dan akan membuat tulang anda semakin kuat.

    3. Mengendalikan tekanan darah
    Dengan rajiin mengonsumsi air alkali, maka anda membantu diri anda untuk menjaga tekanan darah. Terutama untuk anda yang memiliki keturunan dari penyakit seperti ini sangat direkomendasi. Karena hal ini, banyak yang menggunakan air alkali untuk melakukan banyak terapi pada beberapa penyakit mematikan seperti tekanan darah tinggi, diabetes, hiperlidemia.

     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Paling Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan