IBX5828C990AE55E Fenomena Aneh, Bukan Hujan Air Tapi Hujan Cacing - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 17 Februari 2020
    Advertisement

    Yoechua Blog - Bebicara hujan , maka akan selalu berkaitan dengan air dan basah, namaun tidak untuk kasus ini, dimana bukan air yang jatuh dari langit melainkan ratusan bahkan ribuan cacing

    Tentu saja kejadian ini adalah kejadian yang langka yang tak pernah terjadi di dunia, namun hujan cacing benar-benar terjadi di Jennings yang dialami oleh Eleanor Beal, salah satu karyawan di kepolisian di Jennings.

    Seperti di lansir KPLCTV.com, Beal mengatakan bahwa tiba-tiba saja binatang-binatang itu berjatuhan dari langit . Pada awalnya ia tidak menyangka bahwa itu adalah cacing namun, seketika berjatuhan gumpalan kusut yang besar dan menjatuhi dirinya beserta petugas lainnya. 

    Ketika ia melihat cacing tersebut bergerak iapun segera menyingkirkannya dan berlari dengan cepat untuk berlindung, guna menghindari hujan cacing tersebut. 

    Kejadian serupa pernah terjadi sebelumnya di norwegia dimana di lansir dari Independent.co.uk, kejadian serupa dialami oleh seorang guru biologi bernama Karstein Erstad, saat ia sedang bermain ski yang tiba-tiba saja ia gumpalan cacing tersebut berjatuhan di salju dalam keadaan masih hidup.

    Lalu  bagaimana bisa terjadi hal demikian?

    Teori yang paling populer tentang hujan hewan dimana pada kasus ini adalah hujan cacing, kemungkinan besar cacing-cacing tersebut di angkat oleh udara lalu dibawa turun jauh dari asal mula cacing tersebut. Lalu ada pula teori yang berkembang bahwa itu terjadi karena semburan air, atau cuaca yang  miri dengan tornado yang dapat membawa cacing-caing tersebut dari laut hingga tiba di darat.

    Kalau teori menurut kalian bagaimana gengs?
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan