IBX5828C990AE55E 5 Fakta Meninggalnya Asyraf Sinclair, Suami BCL - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 18 Februari 2020
    Advertisement

    Yoechua Blog - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air . Suami BCL, Ashraf Sinclair meninggal dunia pagi dini hari tadi yang membuat dunia hiburan tanah air pun terkaget dan berduka.

    Kabar ini tentu saja mengejutkan banyak kalangan karena berita duka ini muncul dari pasangan artis yang tak pernah diberitakan bermasalah. Tidak pernah ada kabar mengenai riwayat sakit jantung Ashraf Sinclair sebelumnya, sehingga dikabarkan meninggal karena serangan jantung sangat sangat membuat kalangan terkejut.

    Berikut adalah berbagai fakta terkait meninggalnya Ashraf Sinclair, suami BCL yang harus kamu ketahui.

    1. Meninggal dunia karena serangan jantung
    Dikabarkan bahwa Ashraf Sinclair  meninggal akibat serangan jantung yang riwayat penyakitnya pun baru diketahui oleh publik saat telah meninggal dunia. Aktor asal malaysia berdarah inggis ini meninggal pada usia 40 tahun dan meninggalkan anak kesayangannya Noah.

    2. Meninggal dunia di rumah sakit
    Sesaat mendapatkan serangan jantung, Ashraf Sinclair pun sempat dilarikan kerumah sakit. Menurut sang manager saat di konfirmasi, ia tak mengatakan di rumah sakit mana Ashraf Sinclair menghembuskan nafas terakhirnya. Belum pasti, namun diduga Ashraf Sinclair  meninggal di rumah sakit MMC kuningan di jakarta selatan

    3. Serangan jantung mendadak jam 4 pagi
    Seperti kata sang manager, Ashraf Sinclair sempat dibawa kerumah sakit saat ia terkena serangan jantung, namun nyawa sang aktor tidak dapat tertolong dan meninggal dunia pada dini hari sekitar pukul 4 pagi

    4. Belum ada keterangan Bunga Citra Lestari
    Meninggalnya sang suami tentu saja membuat kesedihan mendalam bagi BCL, hingga saat ini belum ada keterangan apapun darinya, sehingga semua keterangan masih di konfirmasi sang manager.

    5. Meninggalkan anak kesayangannya
    Noah Sinclair adalah anak semata wayang dai BCL dan Ashraf Sinclair , tentu saja meninggalnya sang ayah akan memberikan tekanan batin bagi Noah yang masih bertumbuh besar. Semoga saja Noah dapat menerima sepeninggalan ayah kandungnya tersebut.


     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan