IBX5828C990AE55E Snack Asli Indonesia Ini Sukses Mendunia - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Selasa, 18 Februari 2020
    Advertisement

    Yoechua Blog - Hi gengs, sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak sekali produk hasil buatan indonesia sudah sukses mendunia seperti batik, mie instan dan lain-lain tentu saja membuat kita punya kebanggaan tersendiri bukan? 

    Nah, uniknya baru-baru ini snack asli indonesia unjuk gigi di kancah international lebih tepatnya di korea selatan, tidak tanggung-tanggung bahkan snack ini juga menjadi snack favorite oleh kalangan artis di negeri gingseng tersebut loh.

    Sebuah perusahaan di korea selatan, Daiso Life, yaitu perusahaan yang  berkembang di sektor barng rumah tangga baru-baru ini menerbitkan statement bahwa Gery Saluut Malkist sebagai salah satu produk dari sembilan produk dalam daftarnya yang paling di rekomendasikan oleh pelanggan di korea selatan.

    Tentu bagi kita , warga negara indonesia, Snack ini sudah menjadi konsumsi massal bahkan sudah ada sejak penulis masih anak-anak. Selain memang makananya lezat juga tersedia bermacam-macam ,oh Iya ini tulisan bukan ENDORSE ya, melainkan bukti kebanggan saya sebagai penulis tentang produk asli indonesia yang mendunia gengs.

    Beberapa idol asal korea bernama Chanwoo dan YunHyeong iKON dalam sebuah vlognya juga penasaran saat melihat bungkus biskut gerry yang ada di ata smejanya. Setelah mencoba pada gigitan pertama mereka langsung melahap habis gerry saluut malkist varian sweet cheese. Jadi tidak heran , jika snack ini berada pada ranking 2 snack yang sangat di reskomendasikan di korea selatan.

    Selain dari iKon, personel dari Golden Child pun dengan lahap memakan snack asal indonesia ini, di buktikan saat ia mendapat hadiah makanan indonesia ini saat tampil dalam acara variety TV di Korea.

    Kalau menurut kalian bagaimana gengs?
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Paling Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan