IBX5828C990AE55E Konyol, Terpental ke Atap Rumah, Begini Nasibnya - Yoechua Blog : Kebenaran Hanya Ada Satu
  • About Us
  • Advertise
  • Career
  • Disclaimer
  • Privacy Policy
  • Sitemap
  • Yosua Jimmy Agustio - Senin, 17 Februari 2020
    Advertisement

    Yoechua Blog - Sebuah mommen unik dan kejadian yang mustahil terjadi bak sinetron terjadi di sebuah desa di Jember. Kejadian tak biasa ini tentu saja mengundang respon dari berbagai kalangan termasuk warga sekitar yang melihat langsung kejadian tersebut.

    Kejadian ini dialami oleh Hafid, pemuda 21 tahun yang merupakan seorang warga di desa darungan, Jember kala ia terpental hingga ke atas atap perumahan orang saat ia dibonceng oleh temannya bernama Ahmad Romli.

    Diceritakan bahwa ahmad romli yang kala itu kehilangan kendali atas motornya sehingga menyebabkan motor yang ia tumpangi bersama hafid menabrak mobil yang berada di depannya, akibat kecelakaaan itu romli pun terlempar ke bahu jalan dan mengalami luka ringan sedangkan Hafid secara mengejutkan tidak mengalami luka sedikitpun tetapi ia malah terlempar ke atas genteng perumahan warga.

    Sontak akibat kecelakaan ini, polres setempatpun mengamankan 2 kendaraaan yang terlibat dalam kecelakaan ini.

    Kapolsek menjelaskan bahwa saat kejadian, kedua kendaraantersebut dalam posisi berlawanan arah gengs. Dikatakan pula bahwa pengemudi mobil mendahului kendaraan lainnya yang berada di depannya di saat bersamaan, dari depan romli dan hafid pun melaju dan akhirnya kecelakan pun tak dapat di hindarkan.

    Bagaimana menurutmu gengs ?
     (yoechua.com)

    Advertisement

    Bagikan Ya !!!

    Sebelumnya
    Posting Lama
    Selanjutnya
    Posting Lebih Baru
    Komentar (0)
    Komentar

    Tidak ada komentar:

    Jangan Lewatkan